Puisi - Sebelum Kembali Kepada-Nya - Majalah Literasi Dinamis

Breaking

Majalah Literasi Dinamis merupakan bagian dari Literasi Dinamis (LidiNews.com). Media Majalah Literasi Dinamis Membagikan informasi tentang Dunia Kampus dan Literasi.

Followers

Wednesday, December 23, 2020

Puisi - Sebelum Kembali Kepada-Nya

Sebelum Kembali Kepada-Nya
Karya : Banta Munthe


Malam yang indah,
Penuh bintang gemerlang
Begitu cerianya orang-orang di luar sana
Betapa senangnya mereka
Merayakan menyambut kelahiran Tuhanku,

Yesusku,
Betapa bahagianya mereka
Sementara aku terlentang di tempat tidur di perbaringan rumah sakit

Setiap pagi setiap saat aku menoleh ke pintu tempat ku berbaring,
Aku berharap kedatangan sahabatku yang setia

Tuhanku,
Sampai saat ini tak kunjung tiba sahabatku yang seiman
Betapa kecewanya hatiku
Menunggu dan menunggu  yang seiman denganku

Oh Tuhanku di manakah mereka,
Oh yesusku aku tahu aku penuh dengan dosa

Tapi...
Mengapa mereka tidak memaafkanku
Sedangkan sang pencipta di atas sana
Dia,
Dia berhati mulia dan pengasih
Mengapa kita sesama manusia tidak memaafkan?
Tahukah mereka seberapa besarnya kesahalanku
Seberapa besarnya dosa yang ku lakukan?

BERSAMBUNG........


Kabanjahe, Desember 2019

No comments:

Post a Comment