Diskusi - Arti Mahasiswa Sebenarnya - Majalah Literasi Dinamis

Breaking

Majalah Literasi Dinamis merupakan bagian dari Literasi Dinamis (LidiNews.com). Media Majalah Literasi Dinamis Membagikan informasi tentang Dunia Kampus dan Literasi.

Followers

Tuesday, March 10, 2020

Diskusi - Arti Mahasiswa Sebenarnya

Diskusi hari ini (Selasa, 10 Maret 2020) dihadiri lebih dari 10 Mahasiswa Universitas Quality Berastagi, mengenai Arti Mahasiswa Sebenarnya. Sebuah tulisan/hardcopy digunakan sebagai bahan untuk berdiskusi.

Ketika kawan-kawan merasa mis (hampir lupa) akan apa yang sudah disampaikan pada saat berbincang-bincang, kawan-kawan bisa melihat kembali tulisan yang ada di hadapan masing-masing.

Artinya, ketika ada pembahasan yang sedikit melenceng dari pembahasan awal paling tidak bisa diarahkan kembali ke pembahasan awal melalui tulisan yang sudah disediakan.
Diskusi kali ini berlokasi di salah satu kantin kampus Universitas Quality Berastagi (UQB). Kawan-kawan pembaca kabar ini juga sangat di persilahkan untuk ikut serta berdiskusi mengenai materi ini. Sebab yang namanya belajar tidak ada batasnya. Bahan pembahasan hari ini bisa di lihat di Sini (Arti Mahasiswa Sebenarnya).

Sangat dibutuhkan kritik dan saran dari kawan-kawan semua. Mari belajar bersama.
Selengkapnya lihat di Contack Person.

No comments:

Post a Comment