Kata Aku "Kita" Kata Kamu "Kita" - Majalah Literasi Dinamis

Breaking

Majalah Literasi Dinamis merupakan bagian dari Literasi Dinamis (LidiNews.com). Media Majalah Literasi Dinamis Membagikan informasi tentang Dunia Kampus dan Literasi.

Followers

Thursday, April 2, 2020

Kata Aku "Kita" Kata Kamu "Kita"

Kata Aku "Kita" Kata Kamu "Kita"
Oleh: Siti Sal Mia Nainggolan

Tapi tidak dengan kata-nya
Kata-nya "bukan kita"
Kata-nya "bukan dia"
Kata-nya "bukan aku"
Dan kata-nya lagi "bukan kamu"

Lalu kata siapa?
Yang akan membuat
Kata aku menjadi "kita"
Kata kamu menjadi "kita"

Bukan...
Bukan untuk kata "kita"
Tidak untuk kata "kita"
Sulit untuk kata "kita"
Karena aku akan aku kata "Tasbihku"
Karena kamu akan kamu kata "Rosariomu"
"Tasbihku" dan "Rosariomu"
Akan tetap untuk "kita" masing-masing


Berastagi, 22 Maret 2020

No comments:

Post a Comment